Home > Berita Bola > Pemain Buruan Manchester United Mengaku Idolakan Rooney

Pemain Buruan Manchester United Mengaku Idolakan Rooney

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengakui kalau dirinya adalah penggemar berat legenda Manchester United, Wayne Rooney. Pengakuan itu cukuplah mengejutkan mengingat saat ini nama Sancho sering dikaitkan dengan salah satu klub tersukses di Liga Inggris itu.

Dilansir Standard, Sancho mengaku kalau dirinya tumbuh dewasa dan menjadikan Wayne Rooney sebagai salah satu idolanya sampai saat ini. Jebolan Manchester City ini adalah salah satu target transfer prioritas Ole Gunnar Solskjaer yang kabarnya akan didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang. Kedatangannya diharapkan dapat membuat lini depan semakin tajam dan berbahaya.

“Rooney adalah idola saya saat masih bocah dulu. Saya sungguh terpukau akan aksinya di lapangan bahkan saat dirinya masih membela Everton,” kata Jadon Sancho.

Rooney sendiri adalah salah satu talenta terbesar asal Inggris pada saat itu. Dia dipandang sebagai salah satu bintang masa depan sebelum memutuskan bergabung bersama tim asuhan Sir Alex Ferguson.

Setelah memutuskan untuk merapat ke Old Trafford, kita semua tahu pada . . . . . . akhirnya Rooney memang menjelma sebagai salah satu bomber paling menakutkan seantero Liga Inggris, bahkan Eropa.

Berbagai rekor berhasil dia pecahkan, termasuk catatan gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Manchester United dan juga timnas Inggris. Saat ini, Sancho sama seperti Rooney dulu. Dipandang sebagai talenta dengan prospek paling cerah asal Inggris, dirinya juga disebut-sebut akan menjadi salah satu bintang papan atas masa depan.

Lalu, apakah pengakuan yang Jadon Sancho ungkapkan ini adalah semacam kode bagi para penggemarnya bahwa ia sudah memilih Manchester United sebagai pelabuhan selanjutnya?

x

Check Also

Aubameyang

Bomber Arsenal Masuk Radar 5 Klub Besar Eropa

London – Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan masuk radar transfer lima klub besar Eropa, termasuk ...