Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Asing Persebaya Tak Muncul di Latihan Daring

Pemain Asing Persebaya Tak Muncul di Latihan Daring

Surabaya – Para punggawa Persebaya Surabaya dipastikan tetap melakoni latihan secara mandiri pada masa wabah virus corona ini. Tim pelatih meminta anak asuhnya untuk mengirimkan rekaman video latihan mandiri mereka.

Selain itu, Persebaya memiliki jadwal latihan bersama secara daring (online) yang dilakukan lewat konfrensi panggilan video. Ditetapkan bahwa Senin, Rabu, dan Jumat adalah jadwal latihan itu.

Tiga pemain disebutkan arsitek tim Aji Santoso absen. Mereka adalah Aryn Williams, Mahmoud Eid, dan David da Silva, yang mana ketiganya merupakan pemain asing.

“Hanya Aryn, Mahmoud, dan David saja yang tidak bisa karena terkendala perbedaan waktu,” jelas Aji, dikutip laman resmi Persebaya. Makan Konate sebagai asing tak terkendala, karena di Indonesia.

Gassely Jun Panam, pelatih fisik Green Force, menjelaskan bahwa latihan Rabu ini berupa . . . . . . strength [kekuatan] dan cardio. Menunya juga disesuaikan dengan kondisi para pemain yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Volume dan intensitas latihan agak sedikit rendah ke sedang,” ucap eks pelatih TIRA Persikabo itu.

“Untuk latihan sore ini diberikan menu strength, dan cardio, tujuannya agar tetap menjaga kondisi para pemain agar tetap sehat bugar dan fresh,” tutup Jun Panam. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...