Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pelatih Timnas Italia Yakin Nicolo Zaniolo Bisa Jadi Pemain Hebat

Pelatih Timnas Italia Yakin Nicolo Zaniolo Bisa Jadi Pemain Hebat

Nicolo Zaniolo didatangkan oleh AS Roma dari Inter Milan pada awal musim lalu dengan harga 4,5 juta euro atau 73 miliar rupiah. Musim ini, Zaniolo sudah mencetak 6 gol dan 2 assists dari 24 pertandingan bersama I Lupi di semua kompetisi.

Penampilan cukup bagus pemuda 20 tahun itu menuai pujian dari pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Dilansir dari Sportskeeda, Mancini menyebut bahwa Zaniolo bisa menjadi pemain yang luar biasa.

Mantan pelatih Manchester City itu menyebutkan bahwa Zaniolo bisa menjadi lebih baik lagi apabila dia lebih serius.

“Kalau dia terus berlatih dengan serius dan membuat hidup seorang atlet, dia bisa menjadi pemain yang luar biasa,” kata Mancini.

“Dia masih muda dan belum memiliki banyak pertandingan Serie A, sehingga tidak semua tanggung jawab menjadi tanggung jawabnya.”

“Saya pikir dia belum menemukan perannya. Dia bisa melakukan dua atau tiga peran.”

“Dia adalah salah satu pemain muda yang dengan satu tahun lagi akan dapat meningkat, akan pulih dari cedera,” kata Mancini menambahkan.

Zaniolo saat ini sedang menderita cedera ligamen sebelum liga ditangguhkan untuk sementara waktu. Sebelumnya, pemain berpostur 190 sentimeter dipastikan akan absen dalam gelaran Piala Eropa 2020. Tapi, mundurnya Piala Eropa 2020 akibat COVID-19 bisa menjadi berkah tersendiri bagi Zaniolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Satu Tim Dengan Ronaldo, Begini Reaksi Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekarang menjadi dua pemain paling produktif di Eropa. Messi dan ...