Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Ogah Berspekulasi Soal Kelanjutan Musim 2020

Pelatih Persib Ogah Berspekulasi Soal Kelanjutan Musim 2020

Bandung – Persib Bandung terus melaksanakan program latihan secara rutin kepada pemain mereka, walau kompetisi Liga 1 2020 sedang libur panjang dan belum jelas kapan berlangsung lagi.

Robert Alberts selaku arsitek tim Persib menyebut sejauh ini dirinya masih tetap pada rencana semula soal program latihan. Ia juga menolak berspekulasi terkait kelanjutan kompetisi.

“Kita lihat bagaimana kondisi Indonesia ke depannya. Kesehatan adalah yang utama di dunia,” beber arsitek berkebangsaan Belanda tersebut, dikutip laman resmi Persib.

Liga Jerman telah berjalan lagi dengan protokol ketat, juga dengan kompetisi di Korea Selatan. Sementara di Indonesia, PSSI baru akan memutuskan pada 29 Mei mendatang.

Untuk Robert, yang terpenting bagi pemain masih bisa menikmati . . . . . . segala program latihan yang disusun oleh tim pelatih, untuk dijalankan pemain secara mandiri. Intensitas latihan yang disiapkan pun beragam.

“Kami baru menyelesaikan program latihan pada minggu ini. Saya berharap pemain menikmati kenaikan intensitas latihan. Saya berharap mereka menantikan program minggu depan,” tukas Robert. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...