Home > Berita Bola > Pelatih Liburkan Semua Pemain Jelang Lebaran

Pelatih Liburkan Semua Pemain Jelang Lebaran

Kompetisi sepak bola di Indonesia sudah berhenti sementara sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi covid-19. Walau tidak ada kompetisi, tim pelatih Persebaya masih mewajibkan para pemainnya untuk tetap menjalani latihan.

Berhubung seluruh pemain sedang pulang kampung, latihan pun dilakukan bersama secara online. Sedangkan untuk jadwal latihan sendiri dalam sepekan dilakukan selama tiga kali yaitu hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sekarang menjelang momentum lebaran, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan masa rehat terhadap pemainnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk kali ini hari libur yang diberikan akan lebih lama. Dilansir dari laman resmi Persebaya, untuk lebaran tahun 2020 para pemain diberi jatah libur selama dua pekan.

“Libur lebaran akan cukup lama, liburan sampai dua pekan setelah lebaran,” kata Aji Santoso.

Tapi keputusan itu dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila nantinya di tengah masa libur ada wacana kompetisi dimulai, Aji mengaku jadwal pemainnya akan disesuaikan.

“Kompetisi sendiri juga belum ada kepastian seperti apa,” kata Aji.

“Tapi nanti kalau ada kepastian masalah kompetisi, kita akan sesuaikan jadwal liburnya,” kata Aji.

Sementara itu, selama jalani latihan online, Aji pun selalu menyempatkan diri untuk memantau anak asuhnya. Ia berharap kondisi fisik pemainnya sanggup terjaga sampai nantinya kompetisi kembali dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bali Lebih Aman, Leonard Tupamahu Tak Mudik Ke Jakarta

Pemain bek senior Bali United, Leonard Tupamahu mengatakan tetap berada di Bali, walau tim dan ...