Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pelatih Hungaria Dukung Dominik Szoboszlai Gabung AC Milan

Pelatih Hungaria Dukung Dominik Szoboszlai Gabung AC Milan

Pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi, sangat setuju dan senang dengan berita raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, yang sedang mengincar wonderkid RB Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Beberapa waktu yang lalu, muncul berita kalau AC Milan sedang membidik pemain tengah RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, untuk bursa transfer pemain musim panas 2020. Szoboszlai yang baru berumur 19 tahun tentu sangat cocok untuk visi Ivan Gazidis.

Di sisi lain, sang pemain pun tidak menolak tawaran yang datang dari Rossoneri. Tapi, ia juga berkata kalau keputusan final tetaplah di tangannya sendiri, apalagi sang pemain juga menerima banyak proposal dari klub besar Eropa lainnya.

Ternyata, pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi sangat senang kalau pemainnya itu bisa pindah ke Serie A Liga Italia. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, kepindahan ke Italia bisa membuat Szoboszlai lebih dewasa dan matang.

“Saya pikir, bermain di Serie A bisa membuat anak itu bertambah dewasa dan matang. Bagi pemain sepertinya yang baru berumur 19 tahun, pindah ke . . . . . . Italia akan memberikan kesempatan besar untuk mengembangkan kariernya,” kata Rossi.

“Ini akan sangat menguntungkan kariernya. Tanpa ragu, saya akan menyarankan dia untuk melakukannya,” kata sang pelatih.

Dengan hal ini, maka AC Milan punya satu pendukung dalam upaya mereka untuk mendatangkan pemain Timnas Hungaria itu. Hanya saja, pihak RB Salzburg justru belum memberikan respons terhadap niat Rossoneri.

Dominik Szoboszlai sendiri sudah memperkuat RB Salzburg sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Austria itu, ia mencetak sembilan gol dan menyumbang 13 assist dari total 50 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...