Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Pelatih Dortmund : “Kami Merindukan Suporter”

Pelatih Dortmund : “Kami Merindukan Suporter”

Munchen – Arsitek tim Borussia Dortmund Lucien Favre mengaku senang dengan kemenangan telak 4-0 yang dipetik oleh anak asuhnya saat menjamu Schalke 04, Sabtu (16/05/2020) malam WIB.

Kompetisi Bundesliga kembali bergulir setelah sempat terhenti karena pandemi, namun itu tanpa kehadiran penonton sebagaimana aturan yang ketat diterapkan guna menekan penyebaran virus corona.

Adapun di laga semalam, Dortmund mendulang kemenangan telaknya berkat dua gol Raphael Guerreiro, selagi gol-gol lainnya diciptakan oleh Erling Haaland dan Thorgan Hazard.

Menanggapi perolehan angka sempurna ini, Favre mengatakan: “Kemenangan 4-0 melawan Schalke adalah hasil bagus. Kami bermain baik sebagai sebuah tim dan ketika bertahan – itu merupakan kunci,” ujarnya kepada laman . . . . . . resmi Bundesliga.

“Ini menjadi pengalaman yang unik – tidak ada riuh [suporter] ketika Anda menendang bola, memainkan umpan-umpan brilian atau mencetak gol.

“Ini terasa aneh, kami merindukan suporter, namun para pemain tetap berkonsentrasi pada tugas yang ada di tangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pulisic Sanjung Kualitas Pemain Dortmund Ini

London – Christian Pulisic mengaku senang dengan talenta yang ditunjukkan Giovanni Reyna dan mengakui bahwa ...