Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Mengaku Suka Nonton Film 80-an

Pelatih Bali United Mengaku Suka Nonton Film 80-an

Kepelatihan Teco Digaransi Aman hingga Musim Ini Berakhir
Teco

Nonton film jadi salah satu rutinitas pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco untuk mengusir rasa jenuh selama berada di rumah saat pandemi virus corona. Ada banyak film yang disaksikan mantan Persija Jakarta ini.

Teco sudah menghabiskan waktu di rumah sejak 16 Maret 2020 lalu. Sejak itulah Bali United meniadakan latihan bersama. Pandemi virus corona memaksa para pemain menjalankan program latihan mandiri.

Sebagai seseorang yang biasa menghadapi rutinitas padat, situasi ini tidak mudah. Perlu banyak cara dilakukan agar tidak bosan saat berada di rumah. Nonton film jadi salah satu cara Teco melepas penat.

“Saya nonton banyak film. Ada banyak yang bagus, tapi saya lihat film lama, Mad Max 2,” kata Teco.

Film ini meledak pada era 80-an. Film yang . . . . . . dibintangi Mel Gibson ini kabarnya mencatatkan pendapatan kotor 23 Juta USD. Tidak heran walau dirilis tahun 1981, sampai saat ini masih ada yang menyaksikan Mad Max 2, termasuk Teco.

“Saya juga baca-baca buku,” kata Teco.

Sejauh ini Bali United merencanakan latihan pada bulan Juni 2020 mendatang. Tapi, kepastian ini masih menunggu situasi di Indonesia, yang sampai sekarang belum terbebas dari virus corona.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...