Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Badak Lampung Berharap Kompetisi Bisa Digelar Lagi Bulan Juli

Pelatih Badak Lampung Berharap Kompetisi Bisa Digelar Lagi Bulan Juli

Jakarta – Kompetisi Indonesia sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena wabah virus corona yang terus meluas di berbagai belahan Tanah Air.

PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia membuat keputusan bahwa Maret hingga Juni berstatus keadaan darurat, dan nasib kompetisi ditentukan 29 Mei.

Yang mengalami gangguan jadwal karena covid-19 bukan hanya Indonesia, namun hampir semua negara. Meski demikian, sebagian negara telah berani menggelar lagi kompetisi.

Juru racik Badak Lampung asal Spanyol, Rafael Berges, berharap Indonesia mengikuti langkah Spanyol, yang akan bisa kembali menggelar kompetisi pada bulan Juni mendatang.

“Kompetisi Liga 1 dan 2 di Spanyol akan dimulai kembali pada 12 Juni. Di Indonesia saya harap bulan Juli, atau hanya bermain satu putaran saja di September,” ucapnya.

Berges juga menegaskan bahwa dirinya akan selalu menghormati keputusan dari PSSI nanti. “Kita harus sabar menunggu, bagaimana keputusan dari PSSI,” sambung eks pelatih Mitra Kukar itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

I Made Andhika Tak Masalah Liga 1 Dipusatkan di Pulau Jawa

Denpasar – Semua laga lanjutan Liga 1 musim ini dipusatkan di Pulau Jawa. Defender Bali ...