Home > Berita Liga Jerman > Pelatih Augsburg Diganjar Sanksi Gara-gara Beli Sikat Gigi

Pelatih Augsburg Diganjar Sanksi Gara-gara Beli Sikat Gigi

Munchen – Augsburg merilis kabar bahwa pelatih Heiko Herrlich tidak akan mendampingi anak asuhnya di tepi lapangan saat melawan Wolfsburg, Sabtu (16/05/2020), setelah melanggar protokol virus corona.

Herrlich menyebut bahwa dirinya sempat meninggalkan hotel tim, Kamis yang sebenarnya tidak diizinkan karena adanya kebijakan yang diterapkan menjelang digelarnya Bundesliga musim ini tanpa penonton.

Dilaporkan bahwa Herrlich keluar dari hotel untuk membeli sejumlah perlengkapan seperti pasta gigi dan krim kulit.

Bergulirnya Bundesliga pada akhir pekan ini sejatinya akan menjadi debut bagi mantan pemain Borussia Dortmund dan tim nasional Jerman itu sebagai juru racik Augsburg, setelah ditunjuk pada 10 Maret lalu.

Namun, Bundesliga ditangguhkan tak lama selepas masa jabatannya aktif, yang berarti sama sekali belum pernah mendampingi Augsburg di pertandingan resmi.

“Saya membuat kesalahan dengan meninggalkan hotel. Meskipun, . . . . . . saya sudah mengikuti langkah kebersihan ketika pergi dan kembali ke hotel, tapi hal ini sudah terjadi. Saya tidak bersikap sebagai panutan yang baik untuk tim saya dan publik,” ujar Herlich dilansir BBC.

“”Oleh karena itu, saya menerima konsekuensi dari kesalahan saya. Karena kesalahan ini saya tak bisa memimpin latihan dan mendampingi tim saat melawan Wolfsburg pada hari Sabtu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...