Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Argentina Tegaskan Lautaro Martinez Sudah Memperkuat Tim Besar

Pelatih Argentina Tegaskan Lautaro Martinez Sudah Memperkuat Tim Besar

Madrid – Arsitek timnas Argentina Lionel Scaloni antara yakin dan tidak, apakah Lautaro Martinez pada akhirnya bakal merapat ke Barcelona di bursa transfer berikutnya.

Kubu Los Blaugrana memperlihatkan ketertarikan untuk merekrut penyerang muda asal Argentina tersebut, yang memiliki klausul pelepasan senilai €111 juta.

Namun menurut Scaloni, Lautaro saat ini telah menjadi bagian dari klub besar, yakni Inter Milan.

“Lautaro sudah berada di klub besar. Saya tidak mengerti apakah Barca klub yang lebih besar daripada Inter?” tanya Scaloni.

Kendati demikian, jika nantinya Lautaro mendarat ke Camp Nou, Scaloni yakin juru racik Quique Setien mendatangkannya bukan untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

Lautaro dinilai akan langsung mendapatkan kepercayaan untuk masuk skuad utama secara reguler di bawah komando Setien.

“Jika Lautaro merapat ke Barcelona, saya kira sang pelatih akan mencari . . . . . . cara untuk membuatnya jadi starter,” sambung Scaloni.

“Saya bisa katakan, pemain hebat harus punya ruang dan kami tertarik dengan aspek kesinambungan Barca, terutama untuk pemain muda seperti Lautaro,” jelas sang juru taktik.

“Kendati usianya 22 tahun, dia sudah dewasa dan juga bisa bermain secara tim. Dia punya ambisi yang besar, yang akan membuat dia jadi titik referensi di masa depan,” urai Scaloni. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...