Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pedro Chirivella Belum Mengambil Keputusan Soal Tawaran Liverpool

Pedro Chirivella Belum Mengambil Keputusan Soal Tawaran Liverpool

London – Pedro Chrivella belum membuat keputusan walau telah disodori tawaran kontrak lima tahun bersama Liverpool.

Masa kerja pemain asal Spanyol tersebut di Anfield akan berakhir pada akhir musim dan manajemen klub sedang bekerja keras memperpanjang kontrak eks youngster Valencia itu.

Memiliki catatan sebagai pemain pengganti kontra MK Dons dan Arsenal di awal Piala Carabao, Chirivella memimpin skuad Liverpool muda saat ditumbangkan Aston Villa di perempat-final, dan dia gemilang kontra Everton dan Shrewsbury usai Natal di ajang Piala FA.

The Reds yakin, tawaran kontrak jangka panjang bisa menggoda pikiran Chirivella dan perwakilannya, dan mereka telah memberikan tawaran resmi, walau demikian sang pemain juga mendapat pinangan dari beberapa klub Eropa.

Chirivella adalah salah satu dari tiga pemain senior di skuad utama yang masa kerjanya akan berakhir musim panas ini bersama . . . . . . Adam Lallana dan Nathaniel Clyne.

Pada pekan lalu, sejumlah klub Liga Primer Inggris mendapat izin untuk memberi kontrak jangka pendek pada pemain yang akan habis masa baktinya pada 30 Juni.

“Keputusan ini akan memastikan klub bisa menuntaskan musim dengan skuad yang sama sebelum kompetisi dihentikan,” ujar ketua eksekutif Richard Masters.

“Pemain bisa memperpanjang kontrak lebih dari 30 Juni hingga akhir musim, tetapi harus disepakati oleh semua pihak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...