Home > Berita Olahraga > Pedangdut Cantik Bagikan Tips Agar Punya Perut Ramping

Pedangdut Cantik Bagikan Tips Agar Punya Perut Ramping

Pedangdut cantik, Julia Vio membagikan tips kepada para penggemarnya agar memiliki perut ramping. Hal itu diungkapkan oleh Julia Vio dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram.

Julia mengaku kalau sesi latihan itu dilakukan saat bulan puasa. Walaupun sedang berpuasa, pedangdut asal Yogyakarta ini tetap berolahraga untuk membakar kalori.

“Workout untuk perut, karena semalem aku udah olahraga lumayan berat. Pagi ini aku latihan ringan buat perut aku. Walaupun puasa tetep olah raga,” tulis Julia Vio.

Selama pandemi virus corona masih berkecamuk, Julia tidak bisa pergi ke pusat kebugaran. Walau begitu, penyanyi yang sering meng-cover lagu di YouTube ini punya cara kreatif untuk latihan di rumah. Lihat saja sejumlah gerakan yang dicontohkan oleh Julia Vio dalam video itu. Semua gerakan sederhana . . . . . . itu bisa Anda praktekkan di rumah.

“Pertama ambil posisi, jangan ambil kebahagiaan orang. Kalian enggak perlu space yang besar untuk latihan ini. Kaya beginian 3 kali (streching). Terus ambil posisi tiduran, penting!! mata harus melek, takut ketiduran,” tulis Julia Vio.

Julia mengemas keterangan dalm video itu dengan sedikit bercanda agar para penggemarnya bisa terhibur. Sesi olahraga yang dicontohkan oleh wanita berdarah Cina-Jawa itu tentunya akan membuat perut semakin ramping.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...