Home > Berita Liga Indonesia > Paulo Sergio Berharap Wabah Corona di Indonesia Segera Berakhir

Paulo Sergio Berharap Wabah Corona di Indonesia Segera Berakhir

Denpasar – Pemain Bali United Paulo Sergio, mengaku merindukan kembali berkumpul dan melakoni pertandingan di kompetisi tanah air. Ia berharap wabah virus corona segera berakhir.

Sergio, kini pulang kampung ke tanah kelahirannya Portugal bersama keluarganya. Ia meninggalkan Indonesia sejak Maret lalu, usai kompetisi ditangguhkan akibar pandemi virus corona.

Selama berada di rumah, Sergio tetap berlatih berdasar program yang telah disusun jajaran pelatih. Ia melakukannya untuk menjaga kebugaran tubuh tetap prima saat kembali bertanding bersama Bali United.

“Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas disini juga mulai kembali normal. Primeira Liga [Liga di Portugal] saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk,” kata . . . . . . Sergio dikutip laman resmi klub.

“Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana. Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia,” Sergio menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...