Home > Berita Bola > Paulita Milla Angkat Suara Soal Rumor Dekat Dengan Febri Hariyadi

Paulita Milla Angkat Suara Soal Rumor Dekat Dengan Febri Hariyadi

Putri Luis Milla, Paulita Milla mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi pada Jumat (1/5/2020). Hal ini diutarakan Paulita Milla dalam wawancara dengan mantan asisten pelatih sekaligus penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh dalam instagram live, Jumat (1/5/2020) malam WIB.

Paulita bercerita banyak mengenai kondisi Spanyol akhir-akhir ini selama pandemi COVID-19 sampai kenangan saat dirinya berkunjung ke Indonesia Saat ini dirinya berada di Madrid karena mengikuti anjuran pemerintah setempat yang menyarankan untuk berada di rumah saja.

“Kota Madrid saat ini sedang berbahaya, orang hanya bisa keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan maupun berbelanja untuk kesehatan” kata Paulita.

“Saat di rumah, saya tetap berolahraga juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Saat ini sementara kuliah berhenti, dan saya belum tahu (rencana) ke depannya,” katanya.

Bayu Eka Sari atau akrab disapa Bang Bes juga menanyakan mengenai kabar kedekatan Paulita dengan salah satu pemain timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Kabar kedekatan itu bermula saat Febri mengirim ucapan perpisahan kepada Luis Milla di Instagram pasca ajang Asian Games 2018. Paulita terlihat mengomentari unggahan Febri itu, walau tidak ditandai. Paulita juga memberikan pujian pada pemain berusia 22 tahun itu.

“Terima kasih banyak, semoga beruntung di masa depan, kamu brilian, sampai jumpa di Spanyol,” kata Paulita Milla lewat kolom komentar.

Sejak saat itu gosip mengenai dirinya memiliki kedekatan dengan Febri menjadi berkembang. Walau begitu, Paulita mengaku tidak punya hubungan apa-apa dengan Febri samai sekarang.

. . . 700w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/medium_d4dcdc34a90052ac97caa51c41cca10d-300x150.jpg 300w" sizes="(max-width: 422px) 100vw, 422px" />

“Masih banyak memang yang menanyakan hal itu (soal kedekatan dengan Febri) terutama melalui DM instagram,” kata Paulita.

“Tidak-tidak, itu hanya rumor. Kami hanya berteman saja. Tidak ada apa-apa,” katanya.

Paulita juga mengaku dirinya tidak memiliki pasangan saat ini. Terakhir kali dirinya menjalin hubungan adalah 5 tahun lalu. Gadis berusia 23 tahun itu juga membagikan kriteria pria idamannya.

“Saya single saat ini. Terakhir pacaran adalah 5 tahun yang lalu. Kami putus karena masih sangat muda waktu itu.”

“Saya suka pria yang setia, periang karena bisa membuat orang tertawa (bahagia) dan baik. Di Spanyol orang menikah (rata-rata) di atas usia 30 tahun,” kata Paulita.

Paulita juga sempat menjawab pertanyaan Bang Bes mengenai kemungkinan dirinya menjalin hubungan dengan orang Indonesia.

“Orang Indonesia baik-baik, terutama yang paling terlihat adalah rendah hati. Kerendahan hati jadi satu hal positif buat seseorang karena hal-hal baik pasti akan mengikuti setelah itu.”

“Banyak orang menanyakan apakah mau menjalin hubungan dengan orang Indonesia, Saya tidak tahu karena selama ini tidak ada orang indonesia yang mendekati saya,” katanya.

x

Check Also

Persib Kalah Lawan Arema FC, Netizen Sebut Supardi Nasir Sudah Waktunya Pensiun

Yogyakarta – Persib kalah tipis 0-1 saat bertemu Arema FC, pada laga pekan ke-14 BRI ...