Home > Berita Bola > Patuhi Lockdown, Kiper Liverpool Piknik di Halaman Rumah

Patuhi Lockdown, Kiper Liverpool Piknik di Halaman Rumah

Kiper Liverpool, Alisson Becker punya cara kreatif untuk mengajak keluarganya liburan di tengah pandemi virus corona. Sudah hampir dua bulan Alisson Becker menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Tidak bisa dipungkiri, rasa bosan seringkali menghampiri saat hanya berkegiatan di rumah saja. Itu sebabnya Alisson Becker mengajak istri dan kedua anaknya untuk piknik di halaman rumahnya.

Selain menyenangkan, acara piknik itu dijamin aman karena tidak berinteraksi langsung dengan banyak orang. Senyum bahagia merekah di wajah mereka. Menariknya, penampilan Alisson Becker saat piknik terlihat sangat berbeda.

Pasalnya rambut Alisson sudah semakin gondrong sampai harus menggunakan headband agar tidak acak-acakan. Selama karantina mandiri, kiper Liverpool itu memang tidak bisa pergi ke barbershop untuk potong rambut.

“Rambutmu terlihat seperti Rambo (emoji tertawa),” tulis seorang netizen setelah melihat rambut gondrong Alisson Becker.

Saat . . . . . . sesi latihan virtual bersama tim Liverpool, Jurgen Klopp juga sempat kaget melihat penampilan Alisson Becker. Terlepas dari hal itu, Liverpool sekarang sudah mulai membuka tempat latihannya agar para pemain bisa berlatih secara mandiri.

Lalu pada 18 Mei mendatang, pola latihan bisa berlangsung dengan normal secara berkelompok. Kondisi di atas pun memunculkan optimis kalau Liga Inggris 2019-2020 dapat digulirkan kembali.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...