Home > Berita Liga Indonesia > Patrich Wanggai Ungkap Alasan Tak Pulang Ke Papua

Patrich Wanggai Ungkap Alasan Tak Pulang Ke Papua

Surabaya – Penyerang Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai, memutuskan untuk tetap tinggal di Surabaya selama masa pandemi virus corona. Padahal, ia punya peluang untuk mudik ke kampung halaman.

Pemain asing Persebaya, Makan Konate, juga tak meninggalkan Kota Pahlawan. Namun alasan Konate berbeda, karena mantan Persib Bandung itu tak bisa pulang ke Mali yang sudah menerapkan lockdown.

”Saya tetap di Surabaya bersama keluarga. Karena di sini saya bisa terus latihan, ada fasilitas seperti gym dan kolam renang,” beber Patrich, dikutip laman resmi Persebaya.

Patrich juga punya alasan lain untuk tetap di Surabaya. Eks Borneo FC itu ingin fokus untuk tetap berlatih, dengan harapan jika saja kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 . . . . . . dihentikan sejak 16 Maret, dan PSSI masih menunggu arahan dari pemerintah lebih lanjut soal kompetisi, hingga tenggat 29 Mei mendatang.

”Di rumah saja, nonton, main Play Station, lalu latihan. Tahun kemarin saya juga tidak pulang waktu lebaran, cuma Natal saja saya mudik,” tutup eks striker timnas Indonesia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...