Home > Berita Bola > Para WAG’s Tunjukkan Pesona Mereka Dalam Push The Brush Challenge

Para WAG’s Tunjukkan Pesona Mereka Dalam Push The Brush Challenge

Para WAGs sepak bola tak mau kalah untuk menunjukkan pesona mereka dalam Push The Brush Challenge. Belakangan media sosial dijejali dengan berbagai challenge unik untuk mengisi waktu selama di rumah aja.

Push The Brush Challenge adalah salah satu cara kreatif yang dilakukan oleh para netizen. Hari ini, Kamis (30/04/20) WAGs PSS Sleman, Rita Nadhira mengunggah sebuah video ke media sosial Instagram.

Dalam video itu terlihat aksi para WAGs yang lain saat melakukan Push The Brush Challenge. Istri Stefano Cugurra Teco, Miranda berubah jadi cantik jelita sambil menggendong putrinya yang masih bayi.

Begitu juga dengan istri Bambang Pamungkas yang bernama Tribuana Tungga Dewi yang sangat mempesona. Sejumlah WAGs lain seperti istri Ramdani Lestaluhu, Reta Irma dan istri Andritani Ardhiyasa, Citra . . . . . . Destie juga tidak kalah cantik.

Semua wanita yang mengikuti challenge itu pernah sama-sama mendukung suami mereka di tim Persija Jakarta. Walau begitu, Rita Nadhira yang sekarang menjadi WAGs PSS Sleman dan Miranda yang sekarang menjadi WAGs Bali United tetap menjali hubungan baik dengan para WAGs Persija.

x

Check Also

Dokter Gadungan Elwizan Aminudin Ternyata Pernah Bertugas di Timnas Indonesia

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melaporkan kasus dokter gadungan di PSS Sleman, ...