Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Paqueta Ingin Bertahan di Milan Meski Diincar Banyak Klub

Paqueta Ingin Bertahan di Milan Meski Diincar Banyak Klub

Pemain AC Milan, Lucas Paqueta, mengaku masih ingin bertahan walaupun dia sekarangjarang dimainkan dan diminati banyak klub. Lucas Paqueta didatangkan oleh AC Milan dari klub Brasil, Flamengo, pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Lucas Paqueta dibawa ke San Siro dengan banderol sebesar 38,4 juta euro atau setara dengan 620 miliar rupiah. Tapi, belum sampai 1,5 tahun bersama AC Milan, pemain asal Brasil itu sudah dikaitkan dengan banyak klub.

Belakangan Paqueta memang suit mendapatkan kesempatan bermain di AC Milan. Klub-klub yang meminati Paqueta di antaranya juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain, dan juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Selain itu, klub Liga Italia lainnya, Fiorentina, dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan jasa Paqueta. Dilansir dari Sportskeeda, pemain berusia 22 tahun itu pun buka suara terkait berita-berita seputar dirinya.

Paqueta mengaku kalau dirinya masih ingin bertahan dan menganggap AC Milan sebagai rumah baru bagi dirinya. Pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, itu juga mengaku senang menjadi bagian dari AC Milan.

“AC Milan berarti rumah . . . Gabung . . . bagi saya,” kata Paqueta dalam akun Instagram klub dalam sebuah sesi tanya jawab.

“Saya berharap untuk selalu sangat bahagia di sini dan akan memberikan segalanya untuk menang dengan klub bersejarah ini.”

“Saya senang menjadi bagian dari AC Milan, saya suka makanan di Italia, dan keindahan bahasa Italia. Tentu saja, saya merindukan Brasil, terutama keluarga dan teman saya,” kata Paqueta.

Musim ini Paqueta sudah tampil sebanyak 19 kali bagi Rossoneri dan belum mencetak gol sama sekali. Pemain kelahiran 27 Agustus 1997 itu juga baru mencetak satu assist dari 17 pertandingannya bersama AC Milan di Liga Italia.

x

Check Also

antonio conte

Benarkah Barcelona Dan Arsenal Ingin Rekrut Antonio Conte Untuk Gantikan Pelatih Mereka Saat Ini ?

Jakarta – Antonio Conte hingga saat ini masih belum bekerja usai dirinya memutuskan untuk cabut ...