Home > Berita Bola > Pamer Ciuman Dengan Istri, Messi Dapat Respon Negatif

Pamer Ciuman Dengan Istri, Messi Dapat Respon Negatif

Bintang Barcelona, Lionel Messi mendapatkan respon negatif dari netizen saat memamerkan kemesraan dengan istrinya yang bernama Antonella Roccuzzo. Selama ini Lionel Messi memang jarang memamerkan romantisme dengan Antonella Roccuzzo.

Messi lebih memilih untuk menampilkan kehangatan keluarganya dalam berbagai postingannya di media sosial. Tapi, pada Jumat (15/05/20), Antonela Roccuzzo menampilkan hal yang berbeda. Dalam postingan itu, Antonella tidak ragu untuk menunjukkan adegan panas saat berciuman dengan suaminya.
Adegan panas itu dilakukan untuk mendukung karya musisi asal Puerto Rico, Residente.

Selain Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, Paulo Dybala dan kekasihnya yang bernama Oriana Sabatini juga menunjukkan adegan panas serupa. Judul lagu dari video klip itu adalah ‘Antes Que El Mundo Se Acabe’ yang berrarti ‘Sebelum dunia berakhir’.

Liriknya berbunyi, “saya tahu masa depan tidak pasti tetapi bahkan jika mereka akan menutup perbatasan, laut tidak akan pernah bisa tertutup. Kami akan segera keluar.” Setelah melihat adegan panas yang dilakukan oleh . . . . . . Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, para netizen justru memberikan respon negatif.

“Saya merasa ingin muntah setelah melihat video ciuman Messi itu,” tulis seorang netizen.

“Siapa yang merekam? Mateo atau Thiago? sakit rasanya seperti menonton orang tuaku berciuman, aku sangat terganggu dengan Messi,” kata netizen lainnya.

“Ronaldo bisa mencium lebih baik daripada Messi,” tulis netizen yang mengaku penggemar Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari adegan panas itu, Lionel Messi sekarang sudah mulai berlatih dengan tim Barcelona setelah hampir dua bulan melakukan karantina mandiri di rumah.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...