Home > Berita Bola > Pacar Rugani Akui Sangat Takut Saat Dikonfirmasi Positif Covid-19

Pacar Rugani Akui Sangat Takut Saat Dikonfirmasi Positif Covid-19

Turin – Michela Persico, pacar defender Juventus, Daniele Rugani, mengisahkan pengalaman menakutkannya saat terpapar virus corona dalam kondisi hamil.

Rugani adalah pesepakbola papan atas pertama yang dikonfirmasi mengidap COVID-19, dengan dirinya dan Persico mengalami gejala ringan pada awal Maret lalu.

Namun, kini pasangan kekasih itu telah pulih total dan menyadari sangat beruntungnya mereka karena hanya memiliki gejala ringan, namun Persico tetap mengaku sangat cemas saat itu karena tidak tahu apa efek samping dari penyakit tersebut.

“Saya baik-baik saja sekarang, tapi untungnya saya hanya memiliki gejala ringan: gangguan indra penciuman, demam, kelelahan. Dibandingkan dengan banyak orang lain, Daniele dan saya sangat beruntung,” kata Persico kepada Tuttosport.

“Masalah terbesar adalah ketakutan tentang kondisi kehamilan ini dan harus terisolasi sendirian, mengingat Daniele juga sakit dan mengasingkan diri, belum lagi kekhawatiran terhadap keluarga saya.”

“Orang tua saya di Bergamo mengatakan kepada saya bahwa mereka terus menerus mendengar sirine ambulans di jalanan dan tidak ada selain itu. Waktu itu masih awal Maret.”

“Pada hari saat saya mengetahui Daniele dinyatakan positif, saya berpikir . . . . . . bahwa saya pun juga. Otak saya seperti korsleting, memikirkan apa dampak yang bisa dialami bayi saya. Ini virus baru, kami tidak tahu apa efek samping dan dampaknya pada kehamilan, jadi menakutkan selama beberapa hari pertama dan saya menghubungi semua orang untuk meminta nasihat.”

“Untungnya, setelah diyakinkan oleh para dokter, saya bisa lebih tenang. Saya membuat rutinitas harian selama lockdown, yang dalam kasus saya berlangsung selama 35 hari.”

“Saya sangat terkejut dengan dukungan yang saya terima di media sosial, bukan hanya dari penggemar Juventus. Ia [Rugani] juga merasakan kasih sayang yang melampaui batasan dari sekadar menjadi bagian dari tim sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...