Home > Berita Bola > Pacar Ronaldo Berusaha Menutupi Kehamilannya ?

Pacar Ronaldo Berusaha Menutupi Kehamilannya ?

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mengajak kekasih dan keempat anaknya untuk menghirup udara segar setelah lama melakukan karantina mandiri. Gaya Georgina waktu itu menyedot perhatian publik.

Setelah kembali ke Italia, Cristiano Ronaldo benar-benar memperhatikan kesehatan keluarganya. Belakangan pemerintah Italia sudah melonggarkan kebijakan lockdown.

Ronaldo pun memilih untuk membawa keluarganya menghirup udara segar sejenak dengan bersepeda bersama. Georgina Rodriguez pun kelihatan cantik nan sporty dengan menggunakan tanktop putih yang dipadukan dengan legging senada dan sneaker putih.

Menariknya, media Inggris, The Sun merasa kalau Georgina sengaja menutupi perutnya dengan sling bag warna coklat agar perutnya tidak terlihat. Belakangan WAGs . . . . . . Juventus itu memang dikabarkan sedang berbadan dua.

Gosip itu berhembus setelah Georgina Rodriguez mengunggah instastory Instagram dengan caption “Bayi perempuan”. Pesan ini ditangkap sebagai pesan kalau Georgina Rodriguez sedang mengandung anak kelima Cristiano Ronaldo. Walau begitu, baik Ronaldo maupun Georgina belum mengkonfirmasi mengenai kabar itu.

x

Check Also

Megan Domani Dan WAGs AS Roma Pamer Outfit Berlibur Ke Pantai

Jakarta – Megan Domani dan Leah Monroe merupakan sosok wanita cantik dan menawan. Megan merupakan ...