Home > Sportainment > Pacar Ronaldo Belum Konfirmasi Isu Sedang Hamil Lagi

Pacar Ronaldo Belum Konfirmasi Isu Sedang Hamil Lagi

Baru-baru ini, rumor kehamilan Georgina Rodriguez kembali mengemuka. Penyebabnya adalah sebuah postingan instastory yang diunggah pada Senin (4/5/2020).

“Bayi perempuan,” tulisnya dengan membubuhkan emoji hati berpita.

Pesan ini ditangkap sebagai pesan bahwa Georgina Rodriguez sedang mengandung anak kelima Cristiano Ronaldo. Saat ini Cristiano Ronaldo memiliki 4 anak, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, dan kembar Eva dan Mateo yang lahir dari ibu berbeda.

Sedangkan buah hati asli Cristiano dan Georgina adalah Alana Martina. Pemberitaan ini sudah banyak mendapat tanggapan, terutama oleh media-media Portugal dan Italia. Salah satu media Italia, Corriere della Sera mencoba mengidentifikasi postingan-postingan Georgina Rodriguez sebelumnya.

Mereka menemukan dua tanda kalau Georgina memang benar-benar sedang mengandung. Pertama, adalah lagu background (music instastoreis) berjudul “O Mio Babbino Caro” yang dinyanyikan Maria Callas yang muncul pada instastory Georgina dalam sebuah postingan.

Corriere della Sera mengaitkan hal itu sebagai sinyal penantian Georgina untuk putri kedua karena lagu O Mio Babbino Caro dalam bahasa Indonesia berarti “Oh Ayahku sayang”, di mana ia menunjukkan pesan itu kepada Cristiano.

Kedua, adalah bagian tubuh belakang Georgina yang terliobat lebih berisi. Postingan ini bisa dilihat di akun instagram Georgina beberapa hari lalu, saat sang model berfoto sambil menjemur pakaian.

Walau begitu, kabar kehamilan ini belum benar-benar terkonfirmasi. Mengenai bagian tubuh yang membesar hingga dirumorkan hamil, Georgina bukan pertama kali ini mengalamainya.

Pada April . . . . . . 2019 lalu, kekasih megabintang asal Portugal itu menepis kabar yang mengatakan dirinya hamil anak kelima Ronaldo. Ia tidak hamil, melainkan perutnya membesar karena terlalu banyak makan pasta.

“Saya sudah bepergian dari pesawat ke pesawat dan makan pasta 4 hari berturut-turut,” katanya kepada majalah Spanyol.

Tidak hanya itu, Georgina juga berdalih penggemukan tubuhnya saat itu masih dalam tahap rekoveri tubuhnya dari kehamilan pertama.

“Saya adalah manusia. Saya punya cairan dan hormon yang berubah-ubah. Dan saya juga amsih belum pulih sepenuhnya dari kelahiran sebelumnya,” kata Georgina.

Putri pertama Cristiano dari rahim Georgina adalah Alana Martina yang lahir 12 November 2017. Sementara itu, pada 2017 lalu saat menyamakan pencapaiannya meraih Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo mengaku ingin memiliki 7 anak.

“Saya ingin 7 anak yang sama jumlahnya dengan Ballon d’Or. Selama saya masih bisa bermain, saya akan punya ambisi memenangi semua trofi yang saya bisa capai,” katanya dilansir dari ESPN.

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...