Home > Berita Bola > Pacar Isco Bisa Timbulkan Perpecahan di Real Madrid ?

Pacar Isco Bisa Timbulkan Perpecahan di Real Madrid ?

Kekasih pemain Real Madrid, Isco Alarcon, Sara Salamo dianggap bisa menimbulkan perpecahan di Real Madrid. Dikutip dari Marca, media asal Spanyol itu bahkan menyamakan Sara Salamo dengan Yoko Ono. Yoko Ono merupakan istri mendiang John Lennon, yang diduga menjadi penyebab utama bubarnya The Beatles.

Maka Sara Salamo sebagai kekasih Isco juga bisa membuat perpecahan di Real Madrid serta memperburuk hubungannya dengan fans Los Blancos. Baru-baru ini, Sara Salamo membuat pernyataan kontroversial soal kehidupan seksnya saat menjadi bintang tamu di acara TV Spanyol, La Resistancia.
Ia membeberkan urusan ranjangnya bersama Isco, bahwa mereka sudah bercinta sekali setiap hari.

“Dia (Isco) dan saya tidak akan menghadiri show ini sampai kami benar-benar melakukan (hubungan seks) setidaknya sekali setiap hari,” kata Sara.

“Tapi kemudian kami tidak sampai ke sana. Kami punya banyak pekerjaan dan punya anak.”

“Tapi kami sangat kompetitif,” katanya.

Sementara itu, Isco juga tersandung masalah saat memberikan like pada postingan twitter rapper Italia, Rayden mengenai gambar kaos bertuliskan ACAB (All Cayetanos are Bastards) pada Minggu (25/5/2020). Cayetanos sendiri adalah sebuah kelompok sayap kanan anti-pemerintah berbasis di Madrid.

Di masa pandemi ini, mereka banyak mengkritik pemerintah yang dinilai mengambil keuntungan dari krisis COVID-19 ini. Isco dikritik warga Madrid karena dia merupakan salah satu bagian dari Real Madrid, yang juga jadi simbol dari kota Madrid. Walau begitu, Isco dalam klarifikasinya menolak dikaitkan dengan partai politik tertentu akibat like cuitan itu.

“Saya di sini mengklarifikasi bahwa saya bukan (partai) hijau, merah, oranye atau biru,” katanya.

“Saya hanya orang Spanyol normal lainnya, khawatir, lelah mengenai situasi tidak biasa ini, ketakutan oleh banyaknya korban yang disebabkan pandemi ini.”

“Pendapat saya, jika ada yang tertarik, sudah saatnya politisi (partai apa pun mereka) bersatu.”

“Sikap itu tidak mewakili saya, sudah saatnya saya bertanggung jawab,” katanya.

Dengan kasus itu, fans Real Madrid banyak yang menyerang Isco dan kekasihnya. Menurut mereka pandangan politik Isco bahkan dipengaruhi oleh Sara Salamo. Anggapan kalau Sara Salamo memberikan pengaruh buruk buat Isco sudah terjadi sejak lama.

Banyak fans Real Madrid yang nyinyir karena perilaku Sara Salamo sebagai publik figur di Spanyol. Bahkan pada 2018, wanita 28 tahun mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tak dikenal. Ancaman ini dikarenakan gaya hidup Sara Salamo yang dianggap “Vida Loca”.

Dari twitter pribadinya, Sara memberitahu kepolisian setempat bahwa dia mendapat ancaman pembunuhan. Polisi setempat langsung menanggapi laporan dari Salamo dan melakukan investigasi.

Tapi tidak lama berselang pesan ancaman dari seseorang tersebut telah dihapus. Atas kejadian ini polisi juga menasehati Salamo dan memberikan pencerahan mengenai cara berperilaku yang baik

x

Check Also

Ridwan Kamil Meninjau Tes Kesehatan Untuk Persib

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan kunjungannya untuk meninjau pelaksanaan tes kesehatan kepada tim Persib ...