Home > Sportainment > Pacar Gian Zola Kenang Pengalaman Manggung Bareng Didi Kempot

Pacar Gian Zola Kenang Pengalaman Manggung Bareng Didi Kempot

Ghea Youbi turut merasakan kesedihan mendalam atas kepergian maestro campursari Indonesia, Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Kempot. 

Selasa (05/05/20) pagi, masyarakat Indonesia, khususnya pencinta musik campursari, mendapat berita nan menyayat hati. Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot yang dikenal lewat ratusan lagunya, mengembuskan napas terakhirnya di RS Kasih Ibu Solo. 

WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, turut bersedih dan merasakan kehilangan sang maestro. Terlebih, Ghea pernah duet bersama Didi Kempot. Kekasih Gian Zola itu lalu mengenang momen spesial bersama ‘Lord Didi’ lewat sebuah video yang diunggah di Instagramnya. 

Rekaman itu memperlihatkan Ghea Youbi dan Didi Kempot sedang melakukan gladi bersih dan check sound. Sosok Didi Kempot bagi Ghea bukan hanya sekadar penyanyi dan pencipta lagu campusari, melainkan guru yang akan selalu ia kenang di hati. 

“Innalillahi Wainna Illaihi Raji’un. Walaupun tidak kenal begitu dekat, tapi pakde orang yang sangat baik,”tulis Ghea Youbi.

“Semoga iman dan amal ibadahanya diterima. Aamiin. . . . . . . Selamat jalan guru. Pakde akan selalu ada dihati kita,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Ghea Youbi dan Lord Didi tampil dalam konser bertajuk ‘Didi Kempot & Sobat Ambyar Orchestra’ yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, Desember 2019 lalu. 

Ghea Youbi menemani Didi Kempot menyanyikan tembang berjudul ‘Dalan Anyar’. Keduanya menyuguhkan suara terbaik. Secara penampilan, Ghea Youbi dan Didi Kempot pun terlihat sangat kompak. Sama-sama mengenakan busana berwarna putih, Ghea dan Didi juga sempat joget bersama. 

Selamat jalan, Didi Kempot. Beristirahatlah dengan damai. 

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...