Home > Berita Liga Italia > Pacar De Light Pamer Lekukan Tubuh Saat Lakukan Gerakan Yoga

Pacar De Light Pamer Lekukan Tubuh Saat Lakukan Gerakan Yoga

Pujaan hati pemain muda Juventus, Matthijs de Ligt sedang melihatkan lekukan tubuh yang seksi itu saat dirinya sedang melakukan gerakan yoga di tempat gym.

Siapa yang tidak kenal dengan pemain muda dengan bakat yang laur biasa milik Juventus, Matthijs de Ligt. Di luar kehidupannya di lapangan, pemain ini diketahui menjalin asmara dengan wanita cantik, Annekee Molenaar.

Hubungan yang mereka berdua jalani terlihat sangat harmonis. Terlihat dari beberapa unggahannya bersama sang pujaan hati di akun Instagram pribadi miliknya.

Selama masa karantina mandiri ini, Annekee Molenaar selalu menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan olahraga, salah satunya dengan melakukan gerakan yoga.

Terlihat saat unggahannya dalam akun Instagram pribadi miliknya, ia sedang melakukan gerakan yoga di salah satu tempat gym. Dengan mengenakan pakaian yang ketat dan berwarna serba hitam. Ia terlihat sangat seksi dengan lekukan tubuhnya saat melakukan yoga.

“Saya Tetap menjaga tubuh . . . . . . dengan cara selalu bergerak,” tulis Molenaar di kolom keterangan foto.

Selama masa pandemi virus corona, wanita cantik ini sering menghabiskan waktu bersama Matthijs de Ligt dengan berbagai kegiatan. Salah satu yang sering mereka lakukan adalah dengan cara berolahraga bersama. Pada dasarnya keduanya memiliki kesukaan dalam bidang yang sama.

Matthijs de Ligt sendiri bergabung dengan Juventus sejak tahun 2019 sampai 2024 mendatang. Penampilannya sangat memukau dengan 20 penampilan dan mencetak dua gol selama musim ini di Serie A Italia.

x

Check Also

Baby Margaretha Dan WAGs Juventus Pakai Baju Ketat Yang Membuat Aura Seksi Mereka Terpancar

Jakarta – Baby Margaretha dan WAGs Juventus, Oriana Sabatini sama-sama memiliki bentuk tubuh yang seksi ...