Home > Berita Bola > Pacar Chamberlain Pakai Bikini Main Kayak di Tengah Laut

Pacar Chamberlain Pakai Bikini Main Kayak di Tengah Laut

Perrie Edwards, pacar bintang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain rupanya sosok pemberani. Wanita cantik itu dengan percaya diri bermain kayak di tengah laut.

Sosok Perrie Edwards merupakan salah satu WAGS paling populer saat ini. Selain berstatus sebagai kekasih Alex Oxlade-Chamberlain, Edwards sudah lebih dulu dikenal sebagai penyanyi yang tergabung dengan grup Little Mix.

Bertemu sejak tahun 2016 dan resmi menjalin hubungan sejak 2017, hubungan Edwards dan Chamberlain terbilang jauh dari masalah. Bahkan, masa lockdown akibat pandemi corona justru membuat hubungan mereka semakin hangat.

Masa karantina mandiri yang mereka jalani bersama bahkan membuat sang bintang Liverpool mengubah pola dietnya. Pasalnya, sang kekasih cantik sering memamerkan kemampuan memasaknya dengan membuatkan makanan spesial.

Tapi, selain gemar memasak, Edwards rupanya juga merupakan sosok yang pemberani. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Edwards kelihatan sedang bermain kayak. Hebatnya lagi, ia melakukan kegiatan itu di tengah laut luas yang tentu saja terhitung berbahaya.

Mengenakan bikini kuning yang memamerkan tubuh indahnya, Edwards dengan berani berpose dengan berlutut di atas kayak yang juga berwarna kuning. Unggahan itu pun segera dibanjiri komentar . . . . . . dan bahkan mendapatkan lebih dari 500 ribu likes dari para followers Edwards.

Hal itu terbilang wajar karena penyanyi cantik ini memiliki lebih dari 10 juta followers di Instagram. Sebelum bersama Chamberlain, Edwards juga sempat menjalin hubungan dengan pesohor Inggris lainnya, yaitu Zayn Malik.

Hubungan Edwards dengan mantan anggota One Direction itu diawali pertemuan mereka di ajang X Factor. Kedua penyanyi itu bahkan sudah mencapai tahap tunangan sebelum  hubungan mereka akhirnya kandas pada tahun 2015.

Dua tahun kemudian, Edwards menghebohkan publik Inggris setelah diketahui resmi berpacaran dengan Chamberlain yang saat itu masih membela Arsenal. Sekarang, Edwards dan Chamberlain sudah tinggal bersama dan siap membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...