Home > Berita Bola > Owen Senang Pernah Menjadi Bagian Dari Skuad Manchester United

Owen Senang Pernah Menjadi Bagian Dari Skuad Manchester United

London – Mantan penyerang Liverpool Michael Owen mengaku beruntung pernah bergabung ke Manchester United pada 2009 silam, dengan mengaku ia tidak mempercayai keberuntungannya saat Setan Merah melakukan negosiasi.

Owen kembali ke Inggris untuk memperkuat Newcastle United usai hanya semusim di Real Madrid, namun kariernya di sana tidak berjalan mulus.

Kepulangan ke Anfield awalnya menjadi pilihan bagi Owen saat meninggalkan St. James’ Park, namun klub lamanya itu justru menggaet penyerang lain hingga ia akhirnya direkrut Sir Alex Ferguson.

“Saya akan meninggalkan Newcastle dan hal pertama yang saya lakukan adalah menelepon Carra [Jamie Carragher] dan bilang ‘bicaralah dengan Rafa Benitez’,” buka Owen kepada BBC Radio 5 Live.

“Carra kembali ke saya dan bilang ‘tidak, dia justru akan mendatangkan yang lain’. Saya pikir waktu itu adalah David N’Gog, namun dia [Benitez] sudah punya banyak pemain hebat di tim dan pada dasarnya tidak butuh penyerang sentral lain. Apa yang kalian inginkan dari saya di titik itu?

“Agen saya kemudian menghubungi setiap klub di planet ini untuk mengetahui siapa saja yang tertarik dan opsinya adalah Hull City, Everton dan . . . . . . Manchester United. Anda bisa bayangkan proses berpikir saya – pergi ke Everton, dibenci, ke Man United juga bakal dibenci.

“Seketika saya mendengar Man United mengincar saya, kemudian saya berpikir, tentunya opsi pertama adalah Liverpool dan kembali ke sana namun, jika Liverpool tidak menginginkan saya dan semua ini adalah opsi saya, wow! Manchester United di Liga Champions, saya tidak perlu beradaptasi. Saya kenal dengan banyak pemain mereka. Itu adalah kepindahan luar biasa.

“Saya tidak percaya dengan keberuntungan saya ketika Manchester United menginginkan saya. Inilah saya, pemain yang mulai pudar dalam pikiran saya sendiri namun tetap saja juara Inggris itu ingin mengontrak saya. Saya benar-benar bersemangat ketika mereka menginginkan saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...