Home > Sportainment > Olahraga di Rumah, Sasha Grey Hanya Lakukan Ini

Olahraga di Rumah, Sasha Grey Hanya Lakukan Ini

Mantan bintang film panas yang sekarang menggeluti dunia game, Sasha Grey, memamerkan cara berolahraga di rumah walaupun sedang diserang rasa malas. Berada di rumah saja selama masa karantina pandemi virus corona membuat kita sering dilanda malas untuk bergerak, termasuk olahraga.

Tapi tidak dengan Sasha Grey yang selalu punya cara melakukan keduanya, olahraga sambil bermalas-malasan. Hal ini dia tunjukkan lewat video yang diunggah di Instagram beberapa hari lalu. Dengan memanfaatkan aplikasi video viral, TikTok, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1988 ini, memamerkan kaki indah yang dibalut celana legging warna hitam.

Sambil duduk di atas sofa, dia menarik kaki dengan gerakan maju mundur. Dia juga menggunakan barbel kecil untuk melatih kekuatan otot lengan sembari menonton televisi.

Nama Sasha Grey pernah dikenal sebagai seorang bintang film dewasa, tapi sekarang dia tidak lagi. Sejak pensiun, dia menggeluti dunia esports dengan menekuni game League of Legends.

Diketahui setelah berhenti dari . . . . . . industri film dewasa, banyak karier yang dilalui Sasha Grey. Dari aktris film, model, menulis buki, DJ EDM, jualan kaos, sampai aktivis anti pornografi.

Tapi dunia game kelihatannya lebih menarik minat wanita asal Amerika Serikat itu sampai dia sekarang memilih karier sebagai seorang streamer. Ya, Sasha sekarang memilih jadi seorang streamer yang melakukan siaran langsung bermain game.

Sasha Grey melakukan streaming League of Legends ini di Twitch. Di ketahui ia sudah memiliki akun Twitch itu dan mengelolanya sendiri.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...