Home > Sportainment > Olahraga di Rumah, Pevita Pearce Berikan Tips Ini

Olahraga di Rumah, Pevita Pearce Berikan Tips Ini

Aktris cantik serta model asal Indonesia, Pevita Pearce memberikan tips olahraga yang mudah dilakukan saat berada di rumah. Wanita cantik yang berprofesi sebagai pemain film ini ternyata memiliki kegemaran dalam melakukan kegiatan olahraga.

Hal ini terbukti dengan tubuhnya yang terlihat ideal sekali sebagai seorang wanita.

Sebagai publik figure Pevita memiliki banyak sekali penggemar, terlihat dari followers Instagram yang mencapai 12,9 juta pengikut.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia selalu mengunggah foto-foto saat dirinya sedang melakukan kegiatan olahraga.
Mulai dari olahraga ringan sampai olahraga yang menguras banyak keringat.

Kali ini wanita blasteran Indonesia-Wales ini memberikan tips olahraga yang sangat mudah dilakukan saat berada di rumah.

Banyak sebagian orang yang tidak mengerti kalau saat berada di rumah kita bisa melakukan kegiatan olahraga dan tidak perlu datang ke tempat kebugaran atau fitnes.

Hal pertama yang dilakukan saat ingin berolahraga di rumah adalah melakukan pemanasan, lalu melakukan Mountain Climbers, leg raises, heel taps, crunches, seated knee tucks, hold, plank, dan yang terakhir walking plank.

Semua gerakan itu dilakukan secara terus menerus selama kurang lebih 45 detik dan dilakukan sebanyak 3 kali dalam satu gerakan.

Wanita . . . . . . berusia 27 tahun ini selalu melakukan gerakan olahraga ini selama mengisi waktu kosong ketika di rumah.
Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya juga berlatih olahraga yang lebih menguras keringat, seperti muay thai.

Saat ini dirinya juga sedang berlatih seni bela diri bersama beberapa teman artisnya yaitu, Iko Uwais. Hal ini dilakukan oleh dirinya karena ia harus memerankan karakter superhero asli Indonesia, Sri Asih dalam lanjutan film Gundala Putra Petir.

Film yang ia bintangi itu, harus mengalami kemunduran jam tayang, yang seharusnya syuting pada bulan Maret 2020 dan tayang pada bulan November 2020.

Hal ini harus tertunda karena, kondisi Indonesia saat ini tidak memungkinkan untuk melanjutkan pengambilan scene di tengah pandemi virus corona.

x

Check Also

Tanaya Alyssia Dan Kekasih Sergio Aguero Tetap Modis Saat Habiskan Waktu Dengan Berenang

Jakarta – Tanaya Alyssia membuat heboh media sosial karena dikabarkan menjadi selingkuhan dari Al Ghazali. ...