Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Oidon Ighalo Senang Berada di Bawah Arahan Ole Gunnar Solskjaer

Oidon Ighalo Senang Berada di Bawah Arahan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Odion Ighalo menuturkan bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah memberinya banyak masukan selama waktunya yang masih tergolong singkat di Manchester United.

Ighalo, berstatus sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua pada musim dingin kemarin, sukses menceploskan empat gol dari delapan penampilan awalnya untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Walau demikian, ada kalanya penyerang asal Nigeria itu mendapat koreksi dari Ole, yang dahulu dikenal sebagai penyerang berbahaya saat dijadikan super-sub.

“Ketika saya pindah ke United, saya belajar beberapa hal dari dia [Ole],” kata Ighalo kepada MUTV.

“Selama pertandingan… ada kalanya saya mencetak gol di pertandingan, dan dia bilang ‘Kamu harusnya bisa mencetak lebih banyak gol jika melakukan ini atau itu’.

“Saya memikirkannya dan saya tahu jika saya melakukan apa yang diperintahkan Ole, saya pasti akan mencetak lebih banyak gol. Dia bilang: ‘Kamu adalah . . . . . . striker, ambil kesempatanmu’. Jadi saya belajar banyak dari dia, dari segi penempatan diri dan bagaimana melakukan satu atau dua hal di pertandingan.

“Sebagai penyerang, ini bagus ketika seorang striker melatihmu. Dan sebagai striker, Anda memetik lebih banyak hal dari pemain belakang.

“Dia [Ole] adalah seseorang yang mencetak banyak gol di waktu lalu dan telah melakukan banyak hal untuk United, jadi ini bagus untuk belajar dari dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...