Home > Berita Liga Indonesia > Obati Kerinduan, Pelatih Bali United Nonton Laga Sepakbola

Obati Kerinduan, Pelatih Bali United Nonton Laga Sepakbola

Denpasar – Arsitek tim Bali United, Stefano Cugurra ‘Teco’, mulai mengenang memori indah dalam pertandingan untuk mengobati kerinduan kepada sepakbola.

Saat ini, kompetisi sepakbola di tanah air sudah dihentikan karena wabah virus corona. Hal itu berlaku sejak 16 Maret, hingga waktu yang belum ditentukan.

Teco menggunakan waktu di rumah sesuai arahan pemerintah. Ia mengaku sudah rindu dengan suasana melatih, hingga menikmati ketegangan dalam pertandingan.

“Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan, dan juga pertandingan bersama tim Bali United,” beber Teco, dikutip laman resmi Bali United.

“Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta,” imbuhnya.

“Saya pun sering melihat kembali video pertandingan, . . . . . . dan momen-momen indah selama pertandingan di kanal Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepakbola,” urai dia.

Ia hanya bisa berharap kompetisi bisa kembali diputar, karena pandemi telah berakhir. “Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan Liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...