Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Niklas Sule Yakin Bisa Capai Level Bek Central Terbaik Dunia

Niklas Sule Yakin Bisa Capai Level Bek Central Terbaik Dunia

Munchen – Defender Bayern Munich Niklas Sule yakin bisa mencapai level bek sentral terbaik di dunia dan meraih puncak dengan menggeser Virgil van Dijk.

Pemain berusia 24 tahun itu dinilai sebagai salah satu yang terbaik di Jerman namun kariernya sempat tergganggu musim ini setelah mendapat cedera ACL pada Oktober lalu.

Walau demikian, mantan pemain Hoffenheim ini menekankan bahwa hal tersebut tidak akan mengurangi niatnya untuk menjadi yang terbaik di posisinya.

“Jika orang-orang memasukkan saya ke jajaran yang terbaik di dunia, saya akan senang. Itu adalah tujuan saya,” kata Sule kepada majalah Bayern.

“Van Dijk merapat ke Liverpool di usia 27… dia sekarang ada di puncak di usianya yang belum 30. Bek sentral mencapai puncak di pertengahan 20an. Ketika itu, . . . . . . Anda punya pengalaman yang cukup dan ketenangan, juga fisik Anda tengah di puncak.

“Dia [Van Dijk] tidak masuk radar semua orang waktu di Southampton, namun bisa meningkatkannya di Liverpool. Saya sekarang punya semua kesempatan di Bayern. Ini ada di tangan saya untuk menjadi salah satu bek sentral terbaik di dunia atau tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Tuntaskan Transfer Marcel Sabitzer Dari RB Leipzig

Jerman – Kabar terbaru datang dari klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Pada bursa transfer musim ...