Home > Berita Transfer Pemain > Neymar Dinilai Tak Layak Lagi Perkuat Barcelona

Neymar Dinilai Tak Layak Lagi Perkuat Barcelona

Madrid – Mantan ujung tombak Brasil Giovane Elber meminta Barcelona untuk melupakan rencana memboyong pulang Neymar dari Paris Saint-Germain.

Neymar terus dihubungkan dengan kepulangannya ke Barcelona sejak merapat ke PSG pada musim panas 2017 dengan rekor tebusan sebesar €222 juta.

Namun menurut Elber, Barcelona semestinya tidak perlu untuk memulangkan Neymar karena sikap buruknya kepada mereka. Mantan bintang Bayern Munich itu juga mempertanyakan motivasi Neymar pindah ke PSG.

“Tidak. Dia sendiri yang meninggalkan Barcelona sehingga tidak ada kemungkinan dia kembali ke sana,” jawab Elber kepada Cadena SER saat ditanya apakah Barcelona harus merekrut kembali Neymar.

“Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk kepada Barca. Pasalnya, ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia berkata bahwa dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia.”

“Demi . . . . . . Tuhan, Anda tidak akan menjadi pemain terbaik di dunia jika bermain di PSG. Status itu hanya bisa diraih jika Anda bermain di Real Madrid atau Barcelona, atau ke tim-tim yang bisa menjuarai Liga Champions.”

“Saya yakin PSG tidak akan mampu memenangi Liga Champions selama tiga atau empat tahun ke depan,” imbuh Elber. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...