Home > Berita Bola > Netizen Kagumi Kecantikan Putri Tonnie Cusell

Netizen Kagumi Kecantikan Putri Tonnie Cusell

Putri mantan pesepakbola Tonnie Cusell, Zoe Cusell membuat warganet terpana. Selain cantik, gadis yang baru beranjak remaja itu sangat mirip dengan sang ayah.

Tonnie Cussell bisa dibilang sangat jarang mengunggah foto anggota keluarganya di media sosial. Tapi, postingan terbaru yang memperlihatkan putrinya yang sudah remaja membuat netizen gempar.

Mantan pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu mengunggah foto close-up, Zoe, putri semata wayangnya di Instagram, Senin (04/05/20). Wajah Zoe sangat cantik dengan paras bule yang mengenakan riasan tipis ala remaja. Rambutnya terurai lurus dan senyum tipis menghiasi wajahnya.

Netizen menyebut wajah Zoe sangat mirip dengan mantan pemain Barito Putera itu. Selain itu, banyak netizen yang memuji kecantikan alami Zoe.

@ylenia_reijgwart_antonelli: Dia mulai terlihat seperti ibunya.”

@tekiro__: “Noni Belanda.”

@rosievtlam23: “Ya ampun dan aku masih bisa membayangkan bagaimana dia datang kepada kita ketika masih balita.”

@majatjuuh: “Bergaya !!! Selamat sayang.”

Tonnie Cusell sendiri sempat populer di Indonesia saat dia . . . . . . dinaturalisasi pada 2012 dan memperkuat Timnas Indonesia. Pria bernama lengkap Tonnie Harry Cusell itu sempat bermain untu Barito Putera hingga 2014.

Tapi, setelah itu Cusell harus didepak tim berjulukan Laskar Antasari itu karena kariernya terus menurun. Padahal, Tonnie Cusell sempat digadang-gadang menjadi pemain bintang.

Cusell kemudian memutuskan pulang ke negara asalnya, Belanda dan bermain bersama klub amatir Belanda, Nieuw Utrecht 2015. Kariernya berlanjut ke klub amatir lainnya, yaitu Ajax Zaterdag, di divisi lima Liga Belanda.

Pada awal Liga 1 2019, Tonnie sempat diisukan bergabung dengan Persija Jakarta, tapi kelihatannya hal itu hanya sebatas rumor.

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang 4-0 Atas Antalyaspor, Shin Tae-yong Sebut Masih Banyak Kekurangan

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil menang telak 4-0 atas klub Turki Antalyaspor, pada laga uji ...