Home > Berita Bola > Nedved Mengaku Sempat Ingin Dibesut Oleh Mourinho

Nedved Mengaku Sempat Ingin Dibesut Oleh Mourinho

Turin – Wakil presiden Juventus Pavel Nedved secara terbuka menuturkan, bahwa dirinya sangat ingin dibesut oleh pelatih sekelas Jose Mourinho saat masih aktif sebagai pemain.

Di banyak klub pria Portugal itu menjejakkan karir, Nedved berhasrat untuk ikut bergabung di dalamnya asalkan jangan di Inter Milan.

Nedved sangat paham dengan rivalitas sengit antara Bianconeri dan Nerazzurri. Karena itulah jika kesempatan untuk ditangani arsitek tim Tottenham Hotspur itu adalah di Inter, Nedved akan menolak mentah-mentah.

Mantan punggawa Timnas Republik Ceko itu memutuskan gantung sepatu di musim 2008/09, periode saat Mourinho pertama kali menahkodai Giuseppe Meazza usai menuai kesuksesan di Porto dan Chelsea.

“Jose tahu bahwa saya sangat tertarik dengan prospek [menjuarai] Liga Champions lantaran saya tidak pernah memenangkan gelar tersebut,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Tapi rencana ini tidak terealisasi,” aku Nedved, yang cukup kecewa tak bisa merasakan sensasi ditangani juru taktik top layaknya Mourinho.

“Saya . . . . . . bisa saja mengikuti dia ke klub mana pun di dunia ini, akan tetapi tidak untuk Inter Milan,” tukas pria beruia 47 tahun tersebut.

“Saya tegaskan, saya benar-benar tidak bisa melakukan hal itu [menyebrang ke klub rival abadi],” tambah Nedved.

Namun, peraih Ballon d’Or 2003 itu juga menuturkan jika dirinya dan Mourinho akan punya perbedaan prinsip jika menjalin kerja sama di satu klub.

“Kami mungkin tidak akan cocok,” tandas mantan pemain terbaik Serie A Italia di generasinya itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...