Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Diminta Tak Terlena di Puncak Klasemen

Munchen Diminta Tak Terlena di Puncak Klasemen

Munchen – Hansi Flick menilai hasil apik Bayern Munich di kandang Borussia Dortmund sebagai “langkah maju yang besar” dalam upaya timnya memenangkan Bundesliga musim ini.

Bayern mendulang poin absolut di laga ke-28 yang berlangsung Selasa (26/05/2020) malam WIB tadi lewat gol tunggal Joshua Kimmich, dan kemenangan ini mengantar tim asal Bavaria itu unggul dengan tujuh poin di depan Dortmund.

Tim besutan Flick sekarang menyisakan enam pertandingan namun ia meminta pasukan arahannya untuk tetap waspada agar gelar juara kedelapan beruntun bisa digenggam.

“Ini adalah kemenangan penting, kami mengambil langkah maju yang besar,” kata Flick seusai laga.

“Akankah saya memenangkan gelar pertama saya sebagai pelatih? Saya ini bukan pelatih yang terlalu banyak membaca masa depan.

“Ini terasa bagus untuk unggul tujuh poin. Sebelum jeda musim dingin, . . . . . . kami tertinggal empat poin dan kami berhasil memainkan sepakbola yang sukses tahun ini, juga bermain indah.

“Kita semua tahu dasar-dasar untuk meraih sukses adalah bahwa kita harus memperlakukan setiap pertandingan dengan cara yang sama dengan tiga laga yang kita mainkan setelah restart.

“Jika ini aman, kemudian kita bisa membicarakan soal gelar juara, namun saya belum ingin melakukan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...