Home > Berita Liga Indonesia > Muhammad Tahir : “Di Persipura Kekeluargaannya Sangat Kuat”

Muhammad Tahir : “Di Persipura Kekeluargaannya Sangat Kuat”

Jakarta – Lima musim sudah Muhammad Tahir, memperkuat panji Persipura Jayapura. Tentu ada alasan kuat yang membuatnya bisa bertahan selama itu, mengingat beberapa klub berminat untuk meminangnya.

Tahir, menuturkan Persipura punya kekeluargaan yang erat. Tidak ada gap antara pemain muda dengan senior, sehingga membuatnya nyaman untuk terus mengenakan jersey Mutiara Hitam.

Terlebih, Persipura sudah banyak berjasa banyak untuknya selama ini. Bersama klub tersebut Tahir, mengasah kemampuan yang dimilikinya sehingga dapat dikenal publik.

“Pertama itu keluarga, di Persipura tidak sama dengan tim lain. Di Persipura kekeluargaannya sangat kuat lalu orang-orang di sini sangat ramah dan baik. Saya juga lahir di sini,” kata Tahir saat dihubungi awak media.

Ditambahkan . . . . . . pula, Tahir menyebutkan banyak menimba ilmu dari para seniornya yang memperkuat Persipura. Seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan Ian Louis Kabes.

“Banyak pengalaman dan masukan yang saya dapat. Pokonya banyak yang saya dapat dari mereka. Saya senang berada di Persipura,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...