Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Muhammad Ridhuan Punya Kenangan Manis Bersama Arema FC

Muhammad Ridhuan Punya Kenangan Manis Bersama Arema FC

Muhammad Ridhuan tentu memiliki kenangan manis bersama tim asal Kota Malang, Arema FC. Bersama rekan senegaranya, Noh “Along” Alam Shah, mereka berhasil membawa tim berjuluk Singo Edan menjuarai kompetisi ISL 2009/2010.

Prestasinya yang lain bersama tim asal Malang yaitu menjadi runner-up Piala Indonesia 2010. Tidak hanya itu saja selama tiga musim membela Arema FC, Muhammad Ridhuan begitu terkesan dengan suasana Malang yang sejuk dan asri. Ia mendapati suasana kota yang berbeda dengan tempat tinggalnya di Singapura.

“Di Malang saya merasakan kenyamanan dan cukup santai, lebih slow, kalau mau liburan banyak yang masih alami,” kata Muhammad Ridhuan dilansir dari Tribunnews.

“Saya suka dengan tempat yang alami. Cuacanya yang dingin, dan suasananya enak,” katanya.

Untuk mengobati kenangannya itu, pemain internasional Singapura itu memiliki rencana menyinggahi Malang. Tapi apa daya pandemi virus corona yang masih menyelimuti sebagian besar negara dunia mengurungkan niatnya.

“Rencana sebenarnya ingin ke Malang, pasti seru nonton pertandingan home Arema. Tapi karena virus harus ditunda dulu, nanti kalau suasana sudah kondusif baru bisa kesana,” . . . . . . kata Ridhuan.

Tidak hanya ingin singgah di Kota Apel, mantan winger Arema ini memiliki hasrat untuk melihat mantan klubnya kembali berjaya seperti saat masih ia bela. Tapi begitu, kejayaan yang diperoleh tentu tidak bisa didapat secara instan, ada proses yang harus dilalui disana.

Pemain bernomor punggung 6 saat di Arema FC ini menekankan pentingnya pembinaan usia muda di akademi untuk mencetak pemain berkualitas.

“Memang saya punya keinginan untuk kembali ke Arema. Saya ingin lihat Arema bangkit seperti dulu,” kata Ridhuan.

“Tapi, semua harus dimulai dari akademi dengan membina pemain-pemain muda yang bagus sebagai kerangka tim,” kata dia.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...