Home > Berita Transfer Pemain > Mourinho Tegaskan Tottenham Takkan Belanja Besar di Bursa Transfer

Mourinho Tegaskan Tottenham Takkan Belanja Besar di Bursa Transfer

London – Jose Mourinho meyakini akan ada penundaan jadwal jendela transfer bagi klub-klub Liga Primer Inggris, dan ia menyebut klubnya takkan belanja besar demi menghormati krisis global.

Tottenham berada di urutan kedelapan di tabel klasemen Liga Primer sebelum kompetisi terbaik di Inggris itu dihentikan pada Maret kemarin akibat wabah virus corona.

Mourinho menuturkan bahwa para pemainnya ingin kembali merumput namun ia berusaha meredam spekulasi soal transfer besar pada musim panas depan.

“Pertanyaan pertama setelah ini adalah kapan jendela transfer akan dibuka?” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Saya tidak yakin itu akan terjadi lagi pada Juli atau Agustus, pastinya lebih mundur dari itu.

“Adalah normal ketika Anda akan memiliki pasar yang berbeda, saya tidak melihat dunia – terutama . . . . . . dunia sepakbola – siap untuk melihat angka gila seperti yang dulu kita miliki.

“Saya ingin klub saya menjadi seperti apa yang saya tahu: masuk akal, seimbang, dan tidak akan menghabiskan banyak uang. Kami berusaha menghargai situasi [krisis] ini, bukan hanya sepakbola tetapi situasi di dunia dan masyarakat umum secara keseluruhan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...