Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Percaya Diri Bisa Persembahkan Trofi Untuk Tottenham

Mourinho Percaya Diri Bisa Persembahkan Trofi Untuk Tottenham

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melontarkan ambisi untuk menambah raihan trofinya bersama The Lilywhites.

Bisa dibilang, Mourinho adalah sosok yang akbrab dengan gelar bagi setiap klub yang dilatihnya. Mulai dari Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United.

Walau demikian, rekam jejak bagus Mou itu diragukan bisa ia torehkan bersama Spurs. Maklum, timnya dihantui badai cedera sebelum penghentian kompetisi plus pemilik dan CEO klub yang dikenal perhitungan.

“Saya lebih suka berpikir bahwa saya akan meraih trofi Liga Primer keempat. Saya sudah punya tiga,” ucap Mourinho, seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (30/4).

“Saya rindu sepakbola. Tetapi, saya lebih suka mengatakan bahwa saya merindukan dunia kita, seperti yang saya pikir kita semua juga pikirkan,” tutur pelatih asal Portugal berusia 57 tahun itu.

“Sepakbola hanya bagian dari dunia saya. Namun, . . . . . . kita harus bersabar, ini adalah pertarungan yang harus kita lawan bersama,” tambahnya.

Selain itu, sang juru racik juga mendukung wacana untuk menuntaskan sisa sembilan laga EPL musim ini, walau harus terpaksa berlangsung tanpa penonton.

“Jika laga dilangsungkan tertutup, saya pikir sepakbola tidak pernah benar-benar tertutup. Dengan kamera, artinya jutaan orang menonton. Jadi, jika suatu hari kami berjalan ke stadion yang kosong, itu tidak benar-benar kosong,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...