Home > Berita Bola > Mourinho Hanya Dibekali Dana Terbatas Saat Bursa Transfer Dibuka

Mourinho Hanya Dibekali Dana Terbatas Saat Bursa Transfer Dibuka

Di saat beberapa klub akan menyambut sukacita kembalinya Liga Inggris 2019-2020 setelah tertahan virus corona, Jose Mourinho mungkin semakin berang ke Tottenham Hotspur.

Bagaimana tidak, pelatih berkebangsaan Portugal itu harus bisa menghadapi situasi pembelian pemain baru dengan budget yang tergolong terbatas karena alami pemotongan.

Alhasil, Mourinho harus bisa menggunakan uang secara bijak. Alasan Tottenham Hotspur tidak bisa mengehendaki dana dalam jumlah besar ke Mourinho dikarenakan uang terbagi untuk menutupi kerugian akibat imbas virus corona.

Pasalnya, ada beberapa acara yang batal dihelat di kandang mereka. Dilansir laman berita Mirror, Tottenham Hotspur dikabarkan mengatur ulang berbagai jadwal penyewaan tempat acara di markas mereka sendiri.

Beberapa di antaranya seperti acara pesta Capital Summertime di London dan pertandingan rugby NFL. Padahal, segala macam acara ini menjadi strategi alternatif memaksimalkan keuntungan Tottenham Hotspur.

Walaupun begitu, mereka jadi tim paling sejahtera di Liga Inggris karena tidak memotong gaji para pemain dalam jumlah besar akibat virus corona. Tapi tetap saja imbasnya sekarang dana untuk membeli pemain di bursa . . . . . . transfer dialokasikan untuk kepentingan lain.

Padahal, Jose Mourinho sudah cukup mewanti-wanti Tottenham Hotspur bisa memberi jumlah besar agar dirinya bisa merombak skuat utama. Jose Mourinho sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang gemar mendatangkan pemain anyar walaupun memiliki harga mahal.

Pasalnya, mantan pelatih Manchester United ini memiliki kepercayaan ada rupa ada harga untuk kualitas bintang di lapangan. Kehilangan Christian Eriksen yang pergi ke Inter Milan dan kemungkinan berpalingnya Harry Kane, semakin membuat Mourinho frustrasi mencari jalan keluar.

Apalagi, sekarang Tottenham Hotspur sulit dapat tiket panggung Eropa karena hanya bertahan di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...