Home > Berita Bola > Mohamed Salah Punya Tempat Favorit Untuk Rayakan Lebaran

Mohamed Salah Punya Tempat Favorit Untuk Rayakan Lebaran

Sama seperti Muslim pada umumnya, Mohamed Salah juga menjalankan tradisi mudik saban Idul Fitri tiba. Penyerang berpostur 175 sentimeter itu rutin berlebaran di desa bernama Nagrig, bagian Utara Mesir. Dia lahir dan besar di daerah itu sebelum menjadi pemain top seperti sekarang.

“Dia (Salah) menghidupkan kembali tradisi mengunjungi keluarga saat perayaan Eid dan mengunjungi saya saat bulan Ramadan,” kata Kepala Desa Nagrig, Maher Shatiya.

Salah adalah putra kebanggaan Nagrig. Kehadirannya selalu mengundang atensi warga sekitar. Tapi, hal itu malah sempat memunculkan masalah bagi sang bomber. Saat merayakan Lebaran 2019 di kampung halaman, Salah batal menjalankan solat ied gara-gara dikepung banyak fan.

“Mohamed Salah tidak bisa keluar untuk melaksanakan salat ied karena kerumunan orang-orang memadati halaman rumahnya untuk mengabadikan sosoknya,” tulis media lokal.

Lalu bagaimana dengan Idul Fitri edisi 2020? Tahun ini kelihatannya Salah tidak bisa menjalankan tradisi mudik karena dunia sedang dilanda pandemi virus corona. Inggris, tempat Salah bermukim, pun masih memberlakukan kebijakan lockdown.

x

Check Also

Mantan Bek Leicester Ungkap Kebaikan Hati N’Golo Kante

London – Eks defender Leicester City, Cedric Kipre menuturkan bahwa N’Golo Kante pernah mengizinkannya dan ...