Home > Berita Bola > Model Cantik Ini Pernah 2 Kali Menolak Lamaran Dani Alves

Model Cantik Ini Pernah 2 Kali Menolak Lamaran Dani Alves

Siapa sangka sosok Dani Alves yang garang dan perkasa di atas lapangan pernah ditolak lamarannya oleh seorang wanita. Tidak hanya sekali, tapi dua kali. Sosok wanita yang saat ini menjadi istri Alves itu diketahui bernama Joana Sanz, supermodel papan atas asal negeri Matador.

Joana diketahui menolak lamaran Alves sebanyak dua kali sebelum mengiyakan tawaran itu dan resmi menikah dengan salah satu pemain bek kanan terbaik di dunia itu.

Kedua pasangan ini diketahui sudah saling berkencan sejak 2015 lalu, setelah keduanya saling diperkenalkan oleh salah seorang kenalan saat Alves masih merumput di Barcelona.

Semusim di Turin dan berseragam Juventus, Dani Alves yang berhasil mengantarkan trofi Serie A Italia dan Coppa Italia sekaligus membawa Nyonya Tua melenggang ke final Liga Champions memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan Joana.

Mereka berdua diketahui menikah secara diam-diam, tanpa sorot lampu kilat dari wartawan pada tahun 2017 lalu di Ibiza, Spanyol. Pernikahan itu digelar tertutup di Pulau Formantera. Kabarnya, . . . . . . hanya sedikit pihak yang mengetahui pernikahan mereka saat itu.

Tapi, ada kisah lucu nan miris yang terjadi sebelum mereka berdua memutuskan untuk meneruskan hubungan mereka ke ikatan yang lebih sakral.

Dilansir dari majalah Spanyol, La Vanguardia, Joana diketahui sempat menolak lamaran Alves sebanyak dua kali sebelum menerima lamaran ketika yang disodorkan kembali oleh legenda asal Brasil itu.

Kelihatannya hanya Joana yang bisa membuat Alves bertekuk lutut tidak berdaya. Mengingat saat di lapangan, dirinya bisa tampil spartan dan tidak kenal rasa takut siapa pun lawan yang dihadapinya.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...