Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Model Cantik Ini Mengaku Ketagihan Gituan Dengan Kevin Prince Boateng

Model Cantik Ini Mengaku Ketagihan Gituan Dengan Kevin Prince Boateng

Model Italia, Melissa Satta, mengaku menyesal pernah menyebut bahwa dirinya kecanduan seks dengan mantan pemain AC Milan, Kevin Prince Boateng. 

Pada 2012 silam, Satta pernah membuat pernyataan mengejutkan. Wanita cantik berdarah Italia dan Amerika Serikat itu mengatakan Boateng dihantui cedera sepanjang karier karena terlalu sering berhubungan seks dengannya.

“Kecanduan seks membuat Kevin kerap cedera. Kami melakukan hubungan seksual sebanyak tujuh sampai 10 kali dalam seminggu,” kata Melissa Satta.

Sejak saat itu, perjalanan karier Kevin Boateng terus dikait-kaitkan dengan kehidupan seksual pasangan yang menikah pada 2016 itu. Melissa Satta pun baru-baru ini mengatakan dirinya menyesal atas pernyataan 8 tahun silam.

Hal itu karena reaksi publik yang terkesan menghakimi dirinya. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan sampai sekarang masih dilabeli sebagai penyebab performa minor Boateng bersama Rossoneri. 

“Anda harus berhati-hati dalam bicara, terlebih kalau . . . . . . hidup di lingkungan sepak bola. Semua hal terutama kehidupan seksual bisa menjadi berita yang menggemparkan,” kata Melissa Satta kepada Gazzetta dello Sport. 

“Sering melakukan hubungan suami istri bukan berarti saya nymphomaniac (kelainan seksual yang ditandai dengan keinginan yang sangat tinggi untuk melakukan hubungan seks),” kata Melissa. 

Boateng dan Melissa Satta saat ini tinggal di Turki karena sang pesepak bola menjadi pemain Besiktas. 

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...