Home > Berita Bola > Model Cantik Ini Adalah Fans Fanatik Timnas Paraguay

Model Cantik Ini Adalah Fans Fanatik Timnas Paraguay

Walau tidak memiliki prestasi sehebat Brasil dan Argentina, timnas Paraguay tetap memiliki sejumlah fan setia, salah satunya model cantik Lari Riquelme.

Larissa Mabel Riquelme Frutos, yang lebih dikenal dengan nama Lari Riquelme, merupakan aktris sekaligus model terkenal di Amerika Selatan.
Walau memiliki nama sama dengan bintang Argentina, Juan Riquelme, Larissa adalah wanita asli Paraguay dan pendukung setia timnas negaranya itu.

Nama Lari Riquelme mulai populer saat ia memberikan dukungan langsung kepada timnas Paraguay pada ajang Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Saat itu, ia dikenal dengan aksi ciri khasnya yaitu menjepitkan ponsel di dadanya.

Aksi itu pun kemudian membuat ia menjadi salah satu suporter paling dikenal di Piala Dunia 2010. Ia bahkan mendapat julukan Novia de Mundial atau Kekasih Piala Dunia dari media papan atas Spanyol, Marca.

Lari semakin terkenal setelah ia berjanji akan tampil bugil kalau Paraguay bisa mengalahkan Spanyol di babak perempat final. Tapi, aksi itu akhirnya tidak terwujud setelah Paraguay gagal memetik kemenangan dan akhirnya disingkirkan tim matador.

Setelah Piala Dunia, Lari kemudian menerima tawaran untuk tampil sebagai model sampul untuk majalah dewasa Playboy.
Dalam sampul itu, ia melakukan pose khas dengan ponsel yang membuatnya populer itu.

Ia juga sempat merambah dunia hiburan sebagai peserta di acara televisi Bailando . . . . . . por un Sueno atau Dancing with the Stars.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Lari Riquelme kembali menjadi pembicaraan setelah tampil mendukung Paraguay di Copa America 2019.

Walau dikenal berkat keseksiannya saat mendukung langsung timnas Paraguay di stadion sebagai suporter, sekarang Larissa malah lebih sering tampil kasual, seperti yang ia perlihatkan dalam sejumlah unggahan di akun Instagramnya.

Berikut ini rangkaian foto Lari Riquelme yang akan memukau Anda

Memamerkan senyum menawan

Berpose di luar ruangan

Tampil cantik dengan pakaian serba hitam

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...