Home > Berita Bola > Minati Lucas Ocampos, Real Madrid Bersedia Tukarkan Dani Ceballos

Minati Lucas Ocampos, Real Madrid Bersedia Tukarkan Dani Ceballos

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid rela mengorbankan Dani Ceballos demi merekrut bintang Sevilla yang menjadi incaran. Dani Ceballos saat ini dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal. The Gunners kabarnyan ingin mempermanenkan pemain sepak bola asal Spanyol itu.

Tapi, langkah Arsenal itu tidak akan mudah. Soalnya, Real Madrid lebih memilih untuk membawa pulang Ceballos. Walau begitu, Los Blancos akan menjadikan Ceballos sebagai tumbal.

Dilansir dari Sportsmole, Real Madrid akan menumbalkan Ceballos untuk membawa bintang Sevilla, Lucas Ocampos yang tampil impresif di musim ini.

Ocampos dibeli Sevilla dari Marseille jelang musim 2019/20. Nah, penampilan Ocampos mengesankan dan menarik perhatian Real Madrid di musim ini.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu . . . . . . memiliki klausul rilis yang cukup tinggi sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Sehingga, El Real berniat mengorbakan Ceballos demi menurunkan harganya. Sejauh musim ini, Luis Ocampos sudah membukukan catatan 12 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...