Home > Berita Bola > Mie Goreng Jadi Makanan Favorit Putri Luis Milla Saat di Indonesia

Mie Goreng Jadi Makanan Favorit Putri Luis Milla Saat di Indonesia

Putri Luis Milla, Paulita Milla mengatakan punya banyak kenangan manis dengan Indonesia. Ia menyambangi Tanah Air saat sang ayah melatih Timnas Indonesia dua tahun lalu.

Paulita mengungkapkan, sudah banyak mencicipi kuliner nusantara. Salah satu yang membuatnya tergila-gila adalah mie goreng khas Indonesia.

“Saya suka mie goreng, itu berkesan. Di Indonesia banyak banget makanan yang dikasih untuk dicicipi,” katanya saat siaran langsung dengan Bayu Eka Sari (mantan penerjemah Luis Milla).

Lebih lanjut, gadis 23 tahun itu mengatakan suka dengan alam Indonesia. Banyak pantai yang indah di seluruh pelosok negeri dan yang cukup membuatnya merasa nyaman adalah saat melihat area persawahan ketika dirinya berkunjung ke Bali.

“Momen di Indonesia adalah saat di Bali, saat ke Omnia dan pantainya juga bagus. Sama ada tempat yang saya sukai yaitu sawah,” kata Paulita.

Tidak hanya mengagumi keindahan alam . . . . . . dan kuliner Indonesia, Paulita juga menyukai sejumlah pemain Timnas Indonesia. Ia mengatakan kagum dengan kerja keras dan kemampuan Stefano Lilipaly yang bermain bagus di Asian Games 2018.

Sebelumnya, Paulita juga memilih tiga pemain tim Garuda yang dinilai memiliki paras tampan yaitu Gavin Kwan, Hanif Sjahbandi, dan Putu Gede. Ia bertemu dengan para pemain itu saat menemani Luis Milla saat Asian Games 2018 lalu.

x

Check Also

Gelandang Laos Sebut Timnas Indonesia Bukan Kandidat Juara Piala AFF 2020

Jakarta – Menjelang akan dimulainya Piala AFF 2020 di Singapura, pada 5 Desember mendatang, gelandang ...