Home > Berita Bola > Messi Sanjung Kualitas Lautaro Martinez

Messi Sanjung Kualitas Lautaro Martinez

Barcelona – Lionel Messi secara terbuka menyebut bahwa buruan Barcelona Lautaro Martinez adalah “striker impresif” sebagaimana penyerang Inter Milan itu terus dihubungkan dengan transfer menuju Camp Nou.

Sosok asal Argentina berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan pintu masuk Barca selama beberapa bulan terakhir, usai tampil menawan dalam balutan jersey Inter musim ini lewat koleksi 16 gol dalam 31 penampilan di berbagai kompetisi.

Sebagai hasil dari musim impresifnya di Serie A, Lautaro masuk target utama Barca pada musim panas ini dan tim Catalunya itu bersedia menyodorkan kontrak kepada pemain berusia 22 tahun itu senilai €10 juta (£9 juta / $11 juta) per tahun.

Arsitek tim Barca Quique Setien pada April kemarin menuturkan bahwa dia “tidak pesimis atau optimis” terkait transfer itu, dan rumor mengenai kepindahan sang penyerang semakin kencang beberapa minggu sejak itu.

Meski Messi menegaskan tidak tahu soal kebenaran rumor itu, superstar Barca ini mengatakan bahwa dia . . . . . . akan senang untuk bermain bersama rekan senegaranya itu di Camp Nou.

“Sejujurnya saya tidak tahu ada atau tidaknya negosiasi yang sedang dijalin saat ini, saya tidak tahu,” kata Messi kepada Mundo Deportivo.

“Saya pikir saya pernah mengatakannya, bahwa Lautaro adalah striker impreisf, terlebih karena saya pikir dia adalah penyerang yang sangat lengkap.

“Dia kuat, dia menggiring bola dengan baik, dia mencetak gol, dia tahu bagaimana melindungi bola… Tapi, kita harus melihat apa yang akan terjadi dengan dia di masa depan dan dengan pemain lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...