Home > Berita Bola > Messi Melihat Sisi Positif Dari Pandemi Corona Untuk Barcelona

Messi Melihat Sisi Positif Dari Pandemi Corona Untuk Barcelona

Madrid – Mega bintang Barcelona Lionel Messi menilai wabah virus corona justru memberi keuntungan bagi timnya.

Menurut Messi, dengan masa istirahat yang didapat oleh Los Blaugrana, maka tim bisa lebih bugar dalam mempersiapkan diri saat musim 2019/20 kembali berjalan.

Kompetisi La Liga telah ditangguhkan sejak Maret lalu karena pandemi mematikan ini usai Barca berhasil kembali ke pucuk pimpinan klasemen La Liga, walau di sejumlah laga sebelumnya mereka tidak terlalu menunjukkan penampilan impresif.

Di gelanggang Eropa, Barca menuai hasil imbang dengan Napoli di Italia dan mereka harus menumbangkan duta Serie A itu di Camp Nou demi menyegel tempat tampil di perempat-final LIga Champions.

Namun belum bisa dipastikan kapan UCL akan kembali kick-off. Demikian juga La Liga.

Dalam masa karantina mandiri, Messi menyebut, Barca mendapatkan banyak keuntungan sebelum menyambut kembali kampanye musim 2019/20 bergulir.

“Mungkin penghentian sementara pertandingan memberi kami keuntungan,” tutur Messi kepada Sport.

“Kendati . . . . . . demikian, mari kita lihat, apakah kompetisi yang kita tengah jalani sekarang ini bisa kembali dimulai atau sebaliknya,” sambung megabintang Argentina tersebut.

Messi mengaku antusias bisa segera menjalani kembali pertandingan kompetitif setelah tanpa sepakbola selama hampir tiga bulan.

“Kemudian, kita akan bisa melihat kami berada di level mana [selama pandemi] dan seberapa jauh kami bisa melaju ketika kami bisa memainkan musim ini lagi,” pungkas pemain yang dihubung-hubungkan dengan Inter Milan itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...